Doa Novena Kepada Hati Kudus Yesus

Posted on Updated on

(Novena ini dilakukan setiap hari 9x berturut-turut pada jam-jam yang sama)

Ya Yesusku, Engkau berkata: “Mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu.” Dengan perantaraan Maria, Bunda-Mu tersuci, aku memanggil Engkau. Aku mencari dan memohon kepada-Mu untuk mendengarkan permohonanku ini.
(Sebutkanlah karunia yang dbutuhkan)
Bapa Kami ….. Salam Maria ….. Kemuliaan
Hati Kudus Yesus, kepada-Mu kupercayakan segala sesuatu.

Ya Yesusku, Engkau berkata: “Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dalam nama-Ku, Dia akan memberikannya kepadamu.” Aku mohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan kepada Bapa surgawi dalam nama-Mu, dengan perantaraan Maria, Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini.
(Sebutkanlah karunia yang dbutuhkan)
Bapa Kami ….. Salam Maria ….. Kemuliaan
Hati Kudus Yesus, kepada-Mu kupercayakan segala sesuatu.

Ya Yesus, Engkau berkata: “Langit dan bumi akan berlalu, tetapi sabda-Ku tidak akan musnah!” Dengan perantaraan Maria, Bunda-Mu tersuci, aku percaya bahwa permohonanku akan dikabulkan.

(Sebutkanlah karunia yang dbutuhkan)
Bapa Kami ….. Salam Maria ….. Kemuliaan
Hati Kudus Yesus, kepada-Mu kupercayakan segala sesuatu.

Yesusku, Tuhan atas jiwaku, Engkau berjanji bahwa Hati Kudus-Mu akan menjadi laut kerahiman bagi orang-orang yang berharap kepada-Mu. Aku sungguh percaya bahwa Engkau akan mengabulkan apa yang aku minta, walaupun itu memerlukan mukjizat. Pada siapa aku akan mengetuk, kalau bukan pada hati-Mu. Terberkatilah mereka yang berharap kepada-Mu.
Ya Yesus, aku mempersembahkan kepada Hati-Mu (penyakit ini, jiwa ini, permohonan ini), pandanglah dan buatlah apa yang Hati-Mu kehendaki.
Ya Yesusku, aku berharap pada-Mu dan percaya, kepada-Mu aku mempersembahkan diriku, di dalam Engkau aku merasa aman.
Ya Yesus yang baik, Engkau berkata: “Jika engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepada-Ku. Jika engkau hendak lebih menyenangkan Daku, berharaplah pada-Ku selalu.” Pada-Mu, Tuhan, aku berharap agar aku tidak binasa selama-lamanya. Amin.

Tinggalkan Balasan

