Hidupmu Berharga Bagi Allah

Posted on Updated on

“Hidupmu Berharga Bagi Allah” lagu rohani yang dipopulerkan oleh Nikita, dipilih Veronika Ekaprilia / Vika (10 tahun) sebagai lagu yang dibawakan dalam acara final Kristus Raja Got Talent 2012 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 3 November 2012, di gedung Kristus Raja Surabaya, dalam rangkah memperingati hari ulang tahun gereja Kristus Raja Surabaya yang ke 82.

Ketika ditanya oleh dewan juri siapa yang memilih lagu itu, dengan jujur Vika menjawab bahwa mamanya yang memilihkan lagu itu untuknya, tapi Vika tidak sempat menjelaskan kepada dewan juri, bahwa ia pun menyukai lagu itu, karena lagu itu mengingatkannya pada kebaikan Tuhan yang pernah dialaminya.

Pada bulan Desember 2009, ketika berumur 7,5 tahun,Vika  masuk rumah sakit karena sesak nafas yang parah dan hampir tak tertolong. Dua hari menjelang natal, ia mengalami kebaikan Tuhan yang menjawab doa-doa permohonan yang dipanjatkan orang-orang yang mencintainya, ia melewati masa kritis.

Penggalan lirik lagu “Hidupmu Berharga Bagi Allah” sungguh-sungguh telah ia alami,

‘Buluh yang terkulai takkan dipatahkan-Nya, Dia kan jadikan indah sungguh lebih berharga. Sumbu yang telah pudar takkan dipadamkan-Nya, dia kan jadikan terang untuk kemuliaan-Nya.’

Malam itu Vika bernyanyi untuk memuliakan nama Tuhan sebagai ucapan syukur atas kesempatan hidup yang diberikan Tuhan padanya, dan ia ingin orang lain pun dapat merasakan yang ia rasakan melalui lagu yang ia nyanyikan.

Meski Vika tidak menjadi pemenang dalam acara itu, ia tetap merasa bersyukur karena diijinkan Tuhan bernyanyi untuk memuliakan Nama-NYA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s