Kuasa Doa Koronka (part 2)

Posted on Updated on

“Tolong doakan koronka untukku,” itulah kata-kata terakhir kakak saya yang terbaring lemah dengan tubuh putih pucat. Saya seperti melihat tubuh tanpa jiwa, seperti ada yang mengambil seluruh energi hidupnya. Kakak saya terjatuh tiga kali dan pingsan, bibirnya sobek berdarah karena benturan lantai dengan tiga gigi depannya, satu giginya bahkan patah.

Saya merasa ada yang tak wajar, kakak sehat dan baik-baik saja semalam atau pun beberapa jam sebelum terjatuh. Saat pagi-pagi buta, sekitar jam empat pagi, saya bangunkan dia karena ada burung wallet yang masuk rumah  entah lewat pintu yang mana. Kakak bahkan sempat menyuruh saya membuka semua pintu agar burung wallet itu bisa terbang ke luar. Tetapi burung wallet itu hanya bisa terbang berputar-putar di satu ruangan. Beberapa saat kemudian burung wallet itu menabrak dinding dan menghilang. Sungguh saya tidak berpikir kehadiran burung wallet jadi-jadian itu adalah tanda bahaya. Kejadian pagi-pagi buta itu baru saya mengerti sebagai satu rangkaian kejadian yang tidak wajar yang dialami kakak, yang terjatuh, pingsan, terluka dan berdarah, yang sekujur tubuhnya putih pucat seperti kehabisan darah.

Seperti permintaan kakak saya sebelum ia menutup matanya dalam tidur dan ketidakberdayaannya, saya berdoa koronka. Saya daraskan rosario koronka tanpa henti,  beberapa putaran selama satu jam.

Dan Tuhan sungguh-sungguh menyatakan kemuliaan-Nya, kulit putih pucat kakak saya kembali ke warna aslinya kecoklatan. Dan saya melihat kehidupan itu lagi.

Terima kasih Tuhan atas kesempatan hidup yang Kau berikan, hidup untuk memuliakan nama-Mu, ALLAH YANG KUDUS, KUDUS DAN BERKUASA, KUDUS DAN KEKAL.

(Mukjizat 27 November 2011)

7 thoughts on “Kuasa Doa Koronka (part 2)

    wordsframe said:
    Maret 13, 2012 pukul 08:37

    luar biasa ibu atas sharing pengalamannya…semakin menguatkan diri saya untuk selalu bertekun dalam doa….GBU

    NANANG TP. said:
    April 4, 2012 pukul 23:04

    SUNGGUH LUAR BIASA MUJIZAT TUHAN TERJADI DILUAR BATAS NALAR DAN KEMAMPUAN MANUSIA….!!!!
    SAYA YAKIN DAN PERCAYA APA YG TELAH MBAK CHATARINA LAKUKAN SESUATU YG BESAR BAGI KEMULIAAN ALLAH MELALUI DOA KORONKA…..BERKAH DALEM

    Rosana said:
    Februari 19, 2013 pukul 11:28

    Belas KasihNYA sungguh tlah terbukti…. Puji Tuhan

    John said:
    Maret 19, 2013 pukul 13:30

    Jadi doa koronka adalah doa yang sangat hebat dan berkuasa, bukan????

    dominiq said:
    Desember 11, 2013 pukul 17:48

    Tuhan sangat menyayangi kita anak-anakNya ,,
    memberkati kita dengan kasihNya ,,,

Tinggalkan Balasan

